menurut agan pemain yg terbaik siapa ?

Selasa, 12 Juni 2012

sharing awalan ngpain ya ? bikin lagu ah. . . :)Mau SHARE LAGU BIKINAN GW  YA BISA JADI PUISI JUGA SI :D , dimaklum ya !!! Judulnya "NERAKAKU" beuuuhhh dari namanya aja udah serem kan NERAKA gitu, ayolah tanpa banyak cakap ini kreasi gw :D

"NERAKAKU"
Nyatakah... semua ini,
Hingga aku terhanyut didalamnya...
kau bagaikan sebuah mimpi indahku dan tersadarlah aku
KAULAH YANG TERINDAH...
dan saat neraka ini pun tiba... MENGAPA ?...
REFF:
kau tega meninggalkan aku, yang begitu setia menemanimu
kusudah ukir cintaku... diatas HATIMU !!!
engkau pergi... meninggalkan aku !
engkau pergi... menjauhi aku !
Oh tuhan sadarkanlah dirinya, apa dayaku tanpa dirinya 
ooo... (dirinya dirinya dirinya)
ooo... (jangaaaaaaaan pergi)

sekain eh sekian deng, haha . . . sedih si emang, kata gw malah AMAT wkwk
yang abis ditinggal pacar nih cucok banget deh pokonya !
udah dulu ah sob abangnya mau pulang :) dadah kawan (^,^)V
mampir sini gan :) follow gw juga disini hehe