menurut agan pemain yg terbaik siapa ?

Rabu, 13 Juni 2012

BUAT PARA GOMBALER'S DI TAHUN 2012 CUCOK BANGET NIH ! CHECK THIS GOMBAL HAHA

Sayang aku jatuh :( | ya ampun jatuh dimana ? banyak yg luka ? | jatuh cinta letaknya dihati kamu yang |
#@%$#@@ ! KAMUUUU !

Sayang kok ada yg aneh ! | aneh kenapa yang | kamu kok disini ? | emang kenapa ? | bidadari emang bisa turun kebumi yah ? | iihhh pukul nih pukul.. #malumalubego

Apa bedanya kamu sama monas yang ? | monas tinggi, aku pendek :p | Salah wow :o, yg bener Monas milik pemerintah, kamu milik aku :) | owowow :)

Tau bedanya pocari sweat sama kamu ? | ya jelas beda lah -_- | %#$@#! mau gombal gak jadi !!! ( wkwk )

aku lupa pelajaran MTK kemarin :( aku juga lupa rumus rumus nya :(, tapi kalo sama kamu kayaknya gak pernah ada lupanya deh :)

Rumus MTK paling nyebelin SUSAH, apalagi FISIKA, belum lagi KIMIA !!! emang yg paling mudah diingat cuma kamu :)

Sayang menghadap kebelakang deh | kenapa emang ? | coba aja , soalnya ada yang aneh | (muter balik badan) | tuhkan bener ada yg aneh, emang ada ya bidadari yang gak punya sayap ? | O_o kirain apaan :)

neng jemuran aja diangkat kalo udah kering, abang kapan diangkatnya jadi pacar kamu neng ? | $#@%$#%$

kayaknya hati aku harus di Gips deh | kenapa emang ? | soalnya setelah kenal kamu langsung retak hati ini | :p dasar #malu

satu ditambah satu berapa yang ? | 10, dua lah ! | kalo kamu ditambah aku berapa ? | au apaan :p | kamu ditambah aku jadi keluarga bahagia, sayang :) | masih pagi, udah nggombal ajah, mandi bersihin iler tuh !   | #@$#@* ihhh kamuuu !


kamu penjahat ! | loh kenapa ? | itu kamu curi hati aku :) | O_o

Dari pada kamu cari kunci lagu, mendi cari kunci buat ngebuka hati aku

Hobby kamu apa ? | latihan nafas. | loh kok latihan nafas | iya latihan nafas, supaya nanti lancar ijab kabul didepan bokap kamu | :) iiihhhh

Hobby kamu apa ? | tidur | kok tidur sih dih | biar bisa mimpiin kamu setiap saat | O_o

Hobby kamu apa ? | nyalon | idih :/ | nyalonin kamu keorang tua aku | haha

Aku bukan beruang yang bernama tedy, But i'll love you for sure my lady.

Kamu jurusan komputer ya ? | iya emang knapa say ? | bisa bikin program dong ? | program apa ? | program DUA ANAK LEBIH BAIK #sambilnyanyi

Nonton sama kamu mah berisik | ih yaudah jgn nonton sama aku lagi :/ | maksud aku berisikan cinta | bodo gak mau NONTON SAMA KAMU LAGI !!! titik | LOH LOH LOH . . .

udah dulu ah gombalannya sobat diterusin lagi jika ada umur :D
dadaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh !!!
#nyanyi sayonara . . .
klik ME

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada ninja otaknya bebal.
haha raja gomballll